Kamis, 11 Maret 2010

New Smash Titan 115,,,


Suzuki Smash 115CC akan segera diluncurkan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menjadi produsen motor Suzuki di Indonesia memastikan akan meluncurkan Suzuki Smash 115CC tesrebut di semester satu 2010 ini.

“Ya, kemungkinan semester ini,” ujar 2W Marketing-Sales Administration Section Head SIS Suandi Widiarto.

Dengan mengusung mesin berkapasitas 115 cc dipastikan daya tarung Suzuki yang mulai meredup pun diharapkan dapat terangkat.

Mengutip data dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Suzuki Smash di bulan Januari lalu terjual sekitar 8 ribuan. Angka ini merupakan penjualan nomor dua terbanyak diantara varian-varian motor yang dijual Suzuki.

Harga Smash baru ini sangat bersaing yaitu sekitar Rp 13-14 jutaan. Ini tentu akan menjadi perhitungan tersendiri bagi lawan-lawannya seperti Honda Absolute Revo dan Yamaha Vega ZR.

“Lihat saja nanti ya, saya belum berani ngobrol banyak dulu,” tegasnya.

link:http://kafebiker.com/tag/suzuki-smah-115

Anda sedang membaca artikel tentang New Smash Titan 115,,, dan anda bisa menemukan artikel New Smash Titan 115,,, ini dengan url http://senyumario.blogspot.com/2010/03/new-smash-titan-115.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel New Smash Titan 115,,, ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link New Smash Titan 115,,, sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar