Jumat, 09 November 2012

Berkurangnya Usia

Hari ini 9 November 2012, tepat 24 tahun umurku. Gak terasa waktu begitu cepat. Aku berasa masih 17 tahun saja. hehe..sok enom..

Hari ini serasa mengingatkanku kembali akan perjalanan hidupku. Perjalanan hidup yang berliku, dan hari ini pun liku itu masih saja. Aku belum menjadi apa-apa diusia 24 tahun ini. Belum bisa membahagiakan kedua orang tua. Belum bisa memberi mereka apa-apa. Aku serasa bodoh sendiri, serasa gak berguna..

Tapi aku masih menyimpan berbagai harapan besar yang aku yakin harapan-harapan itu akan tiba disaat yang tepat. Disaat aku memang butuh harapan itu. Doa dan usahaku mungkin dimata Alloh belum seberapa. Aku seperti gak sungguh-sungguh menjalani hidup. Tapi aku terus belajar membenahi diri, mencoba menemukan jatidiriku yang tersembunyi. Aku hanya menyimpan harapan-harapan,,dan aku butuh bantuanMu Yaa Alloh.

Terimakasih buat teman dekatku, yang selalu setia dari tahun ketahun mengucapkan Selamat Ulang tahun buatku. Kamu gak pernah lupa, Kamu orang pertama yang selalu ingat Ulang Tahunku. Terimakasih ya :)

Bagiku Ulang Tahun hanya sekedar peringatan akan jatah hidup yang semakin berkurang. Gak perlu dirayakan karena meamang gak boleh dirayakan. Aku merasa belum memiliki bekal apa-apa untuk akherotku. Aku menunggu senyuman-senyuman..

Anda sedang membaca artikel tentang Berkurangnya Usia dan anda bisa menemukan artikel Berkurangnya Usia ini dengan url http://senyumario.blogspot.com/2012/11/berkurangnya-usia.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Berkurangnya Usia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Berkurangnya Usia sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar