Jumat, 16 November 2012

Jumat Pertama ditahun Baru :)

Hari ini, jum'at pertama di tahun yang baru ini. Cuaca yang cukup panas cukup membuat keringat bercucuran..haha

Hari jum'at adalah hari yang paling utama, dihari ini manusia diciptakan, dihari jum'at pula kiamat akan terjadi. dan masih banyak lagi keutamaan hari jumat. Terlebih lagi bagi yang beragama islam terdapat kewajiban ibadah Sholat Jum'at yang wajib hukumnya. Barang siapa yang meninggalkan Sholat jum'at 3 kali tanpa adanya udzur, maka Allah akan mencap hitam hatinya.

Hari ini pula aku mendapat tawaran kerja dari Jakarta. Katanya sih jadi administrasi dan keuangan. Yah semoga aja ini jawaban dari doaku selama ini, dari penantianku yang udah lama aku tunggu. Semoga kebarokahan hari jum'at diawal Tahun baru Hijriah ini membawa SESUATU yang membahagiakan bagiku.

Dan satu lagi, nanti sore tim sepakbola PEDEKATE FC akan bertanding dilapangan Kemudo. Semoga diberi kemenangan dan kebarokahan. Amiin :)

Anda sedang membaca artikel tentang Jumat Pertama ditahun Baru :) dan anda bisa menemukan artikel Jumat Pertama ditahun Baru :) ini dengan url http://senyumario.blogspot.com/2012/11/jumat-pertama-ditahun-baru.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jumat Pertama ditahun Baru :) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Jumat Pertama ditahun Baru :) sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar