Kamis, 15 November 2012

Tahun Baru, Harapan Baru

Gak terasa udah tahun baru lagi. Tahun baru hijriah 1435 H :D. Udah tahun baru berarti sebentar lagi lebaran,,haha masih lamaaa dink :)


Tahun baru ini aku punya banyak harapan. Terlebih lagi aku udah lulus kuliah, harusa bekerja. Gak mungkin aku terus-terusan bergantung pada orang tua, kasian adik-adik dan orang tua. Aku udah berusaha mendaftar diberbagai tempat, tapi namanya juga belum nasib ya begini ini, masih pengangguran. Yaa di tahun baru ini aku hanya punya satu harapan. Aku ingin cepat mendapat pekerjaan. Pekerjaan yang baik buat dunia akherotku. Satu harapan lagi. Semoga lebaran tahun depan, aku bisa memberi fitrah kepada orang tua dan adik-adikku. itu saja. Amiin..

Anda sedang membaca artikel tentang Tahun Baru, Harapan Baru dan anda bisa menemukan artikel Tahun Baru, Harapan Baru ini dengan url http://senyumario.blogspot.com/2012/11/tahun-baru-harapan-baru.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tahun Baru, Harapan Baru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tahun Baru, Harapan Baru sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar