Senin, 12 November 2012

Terimakasih nggeh :)

Tiada kata selain Terimakasih yang dapat aku ucapkan untuk hari hari ini. Aku serasa bahagia padahal aku belum pantas untuk bahagia. Masih banyak tantangan yang menunggu didepan mata. Tapi aku yakin, denganmu dan Mu aku bisa menghadapi semua ini.

Terimakasih untuk hadiah dihari lahirku. Kamu selalu menjadi orang pertama yang meberiku kejutan. Terimakasih masidh mempercayaiku. Terimakasih buat semuanya, cintamu.. :)

Anda sedang membaca artikel tentang Terimakasih nggeh :) dan anda bisa menemukan artikel Terimakasih nggeh :) ini dengan url http://senyumario.blogspot.com/2012/11/terimakasih-nggeh.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Terimakasih nggeh :) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Terimakasih nggeh :) sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar