Selasa, 06 November 2012

Corat Coret

Sekarang, sudah tanggal 6 November,,gak terasa waktu begitu cepat. Aku mumet,,aku bingung. Ya Allah bantulah hambamu yang penuh dosa ini untuk keluar dari permasalahan hidupku.. Aku punya banyak cita-cita. Cita-cita yang menurutku dapat membahagiakan orang lain terutama orang tua. Aku hanya bisa berusaha dan berdo'a. Engkaulah yang menentukan Ya atau Tidak.

Aku manusia biasa yang butuh suatu solusi. Mingkin karena aku lambat berpikir, kurang kreatif dan orang yang gak pintar yang gak bisa apa-apa, makanya aku belum bisa bekerja hingga saat ini. Aku terlihat bodoh dan gak bisa berbuat apa-apa. Tapi aku masih menyimpan sebuah harapan besar bahwa Engkau sedang menyiapkan sesuatu yang besar buatku, buat masa depan kecilku.

Anda sedang membaca artikel tentang Corat Coret dan anda bisa menemukan artikel Corat Coret ini dengan url http://senyumario.blogspot.com/2012/11/corat-coret.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Corat Coret ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Corat Coret sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar