Rabu, 31 Oktober 2012

Kekalahan Kami,,Kemenangan Kami :)


Akhirnya Pedekate FC pun Kalah. Tapi tak apa..Kami kalah dengan kepala diatas..Bukannya bangga dengan kekalahan yang kami peroleh,,tapi kami bangga dengan perjuangan keras kami dan semangat kami untuk menghibur penonton dengan permainan yang fair play dan sportif. 

Lawan kami kali ini adalah Tim Tlogo Cs, dan memang lawan kami kali ini adalah langganan juara di Kompetisi tahunan ini. Permainan kami gak kalah baik dengan permainan mereka. Awal-awal pertandingan, kami menguasai bola. Banyak kesempatan mencetak gol yang kami peroleh. Tapi keberuntunganlah yang belum berpihak kepada kami. Kata Iklan di televisi.. ORANG BEDJO LEBIH UNTUNG DARI ORANG PINTAR,,haha gak nyambung.

Kekalahan adalah awal dari kemenangan, masih banyak pertandingan yang tersisa dan itu cukup untuk membuat kita menjadi juara. Kita masih muda, masih tersimpan potensi-potensi besar ditahun-tahun mendatang. Semangat terus buat PEDEKATE FC. Jum'at besok kita buktikan kalau kita layak juara. :)

salam Olahraga..

Anda sedang membaca artikel tentang Kekalahan Kami,,Kemenangan Kami :) dan anda bisa menemukan artikel Kekalahan Kami,,Kemenangan Kami :) ini dengan url http://senyumario.blogspot.com/2012/10/kekalahan-kamikemenangan-kami.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kekalahan Kami,,Kemenangan Kami :) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kekalahan Kami,,Kemenangan Kami :) sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar