Minggu, 21 Oktober 2012

Inilah Para Pencari Kerja Session 1


Ini mungkin pengalaman pertamaku ikut dalam pesta para pengangguran :) "JOB FAIR" yang diadakan oleh ECC UGM bekerja sama dengan PT. Pertamina sebagai Mega Platinum sponsor. Jobfair kali ini bertajuk Carrer Days UGM XII 2012 yang bertempat di Grha Sabha Pramana dan diadakan selama 2 hari yaitu tanggal 20-21 Oktober 2012.

Antusias para pencari kerja pun begitu besarnya. Ini terlihat dari penuhnya tempat parkir kendaraan yang hampir menutupi seluruh lapangan depan Grha Sabha Pramana UGM. Ini mungkin merupakan gambaran betapa banyaknya pengangguran di negeri yang kaya ini. Perusahaan yang mengikuti Job Fair kali ini gak main-main, total ada 75 Perusahaan nasional hingga multi nasional yang ikut. Mulai dari Pertamina, Astra Internatinal, Adaro, Exon Mobil, Chevron, Sayap Mas, Buma, Garuda Indonesia, dll. 

Karena aku juga merupakan salah satu pengangguran di negeri ini maka kesempatan ini gak aku sia-siakan.. Ada 4 Perusahaan yang berhasil aku lamar. Semoga aja Barokah. Amiin.
Semoga film "PARA PENCARI KERJA SESSION 1" segera berakhir.  :)

Anda sedang membaca artikel tentang Inilah Para Pencari Kerja Session 1 dan anda bisa menemukan artikel Inilah Para Pencari Kerja Session 1 ini dengan url http://senyumario.blogspot.com/2012/10/inilah-para-pencari-kerja-session-1.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inilah Para Pencari Kerja Session 1 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Inilah Para Pencari Kerja Session 1 sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar