Rabu, 17 Oktober 2012

Hujan Deras Perdana Di Kampungku Tercinta :)


Malam ini, malam kamis 17 Oktober 2012. Akhirnya hujan yang oleh sebagian orang dinanti-nanti turun juga dengan derasnya. Hujan ini berbarengan dengan padamnya lampu yang terjadi saat para jamaah sholat maghrib di masjid Pendem Al Barokah sedang Sujud :)..Sontak kejadian ini membuat anak-anak kecil yang ikut ke masjid menangis ketakutan.

Hujan memang adalah sesuatu yang saat ini sangat ditunggu ditengah-tengah kekeringan yang mulai melanda sebagian wilayah Jawa dan Prambanan khususnya. Dihari-hari sebelumnya hujan memang sudah mulai turun, tetapi masih sebatas gerimis. Mungkin Alloh sedang memberi tahu hambaNya untuk bersiap-siap menyambut datangnya hujan. Mungkin bagi yang belum membeli payung ya... segera membeli payung, bagi yang belum membeli mantol ya.. segera membeli mantol..Kata pepatah "Sedia Mantol eh,,sedia payung sebelum Hujan" :) haha

Bagamanapun juga, hujan maupun gak hujan adalah anugerah Alloh yang perlu disyukuri. Mungkin bagi yang sering Facebook-an atau Twitter-an,,trending topic akhir-akhir ini adalah cuaca yang panas. Haha dengan turunnya hujan ini,,bersiaplah untuk menyambut trending topic baru: "WAOW MUSIM HUJAN" :)

Anda sedang membaca artikel tentang Hujan Deras Perdana Di Kampungku Tercinta :) dan anda bisa menemukan artikel Hujan Deras Perdana Di Kampungku Tercinta :) ini dengan url http://senyumario.blogspot.com/2012/10/hujan-deras-perdana-di-kampungku.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hujan Deras Perdana Di Kampungku Tercinta :) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Hujan Deras Perdana Di Kampungku Tercinta :) sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar