Minggu, 28 Oktober 2012

Qurban In Love :)

Gak terasa ya udah Qurban lagi,,memang waktu terasa semakin cepat, sehari serasa sejam,,sejam serasa semenit. Alhamdulillah tahun ini masih diberi umur panjang bisa kembali merasakan berqurban yang pahalanya gak ternilai harganya. Bayangkan saja,,darah belum jatuh ketanah,,pahala sudah sampai disisi Alloh :)

Alhamdulillah kampungku, Pendem tercinta, kembali bisa berqurban 2 ekor sapi plus 1ekor kambing qurban muda-mudi. Suasana kebersamaan dan persaudaraan mulai dari penyembelihan sampai acara makan bersama gak akan pernah terlupakan. Alhamdulillahi Jaza Kumullohu khoiron atas kekompakannya, atas semangatnya, atas persaudaraannya, atas kekeluargaannya,,atas semuanya,, Alhamdulillahirobbil Alamin atas nikmatMu yang tak ternilai. Izinkan hambaMu ini bertemu dengan hari raya Qurban ditahun berikutnya. Amin..

Terimakasih juga buat cinta dan kasihmu. :)

Jepretan yang berhasil diabadikan :










Anda sedang membaca artikel tentang Qurban In Love :) dan anda bisa menemukan artikel Qurban In Love :) ini dengan url http://senyumario.blogspot.com/2012/10/qurban-in-love.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Qurban In Love :) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Qurban In Love :) sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar