Senin, 08 Oktober 2012

Aku Kira Blog Ini Sudah Tiada :)

 Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, setelah pencarian yang begitu panjang dan melelahkan, akhirnya blog lusuh ini kembali hadir ditengah tengah masyarkat.,haha :D

Awalnya hanya iseng-iseng ingin nge-blog lagi,,kucoba mengingat ingat nama blog ini yang terlupakan begitu lama. Satu,,dua,,tiga,,kali belum ketemu,,akhirnya yang ke.....lupa :) akhirnya ketemu blog ini dengan nama  tretetettetet >>>> senyumario.blogspot.com :)

Selamat kepada saya dan tunggu kehadiran saya yah,,wekwekwek :)

Wassalamu Alaikum Wr. Wb

Anda sedang membaca artikel tentang Aku Kira Blog Ini Sudah Tiada :) dan anda bisa menemukan artikel Aku Kira Blog Ini Sudah Tiada :) ini dengan url http://senyumario.blogspot.com/2012/10/aku-kira-blog-ini-ilang-hehe.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Aku Kira Blog Ini Sudah Tiada :) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Aku Kira Blog Ini Sudah Tiada :) sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar